Cargo Murah Medan ke Balikpapan yang Amanah

+628113515150 | Jasa Ekspedisi Medan Balikpapan adalah sebuah jasa yang membantu Anda mengirimkan barang dari Medan ke Balikpapan. Perusahaan cargo yang melayani jasa ini adalah Himeji Express, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang skala besar minimal 30-100 kg. Tidak hanya itu, Himeji Express juga melayani pengiriman barang berupa : motor, mobil, bata ringan, semen, mesin, sepeda, printer, mesin alat elektronik, televisi, besi, material bangunan, genteng, baja, koral, pasir, snack, roti kering, parfum non alkohol, cat, oli, jamu, herbal, madu, dll.

JASA EKSPEDISI MEDAN KE BALIKPAPAN
Melayani Jasa Kirim Barang Minimal 30-100 kg, Jasa Kirim Motor, Jasa Pindahan Rumah dan Kantor
HUBUNGI : 08113515150


TARIF EKSPEDISI MEDAN BALIKPAPAN

Tarif pengiriman barang dari Medan ke Balikpapan cukup terjangkau. Seperti pada umumnya, tarif ditentukan berdasarkan jarak antara alamat asal ke alamat tujuan. Adapun ongkos kirim cargo Medan Balikpapan terdiri dari :
  1. Tarif pengiriman
  2. Biaya Pick Up, jika barang Anda membutuhkan pick up. Meskipun ada beberapa daerah yang bisa saja kami berikan fasilitas free pick up. Oleh karena itu, kami sarankan Anda bisa langsung hubungi customer service kami.
  3. Premi Asuransi, yakni sebesar 0,2% dari nilai minimum barang atau 30.000 untuk barang dengan harga di bawah 15.000.000
  4. Biaya Packing, untuk barang-barang yang membutuhkan packing dari kami. Misalnya wrapping, packing kayu, dll.

TIPS MENGIRIM BARANG TUJUAN BALIKPAPAN


Sebelum Anda mengirim barang dari Medan ke Balikpapan, kami punya sedikit tips untuk Anda. Sebenarnya tidak hanya untuk tujuan Balikpapan, jika Anda ingin mengirim barang ke kota lainnya, baik itu di Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Papua, Maluku, Nusa Tenggara, maupun Bali. Berikut adalah tips singkat dari kami :

Berikan Alamat yang Jelas dan Rinci

Untuk menghindari keterlambatan pengiriman karena kurir kami kesulitan mencari alamat penerima. Pastikan saat memberikan informasi alamat, berikan sejelas dan serinci mungkin agar mudah bagi kami ketika mengantar.

Gunakan Asuransi Pengiriman

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan barang yang dikirimkan karena musibah tak terduga bisa datang kapan saja. Meskipun kami juga akan tetap berusaha agar barang Anda bisa tiba dengan selamat. Oleh karena itu, kami selalu rekomendasikan kepada pelanggan untuk menggunakan asuransi. Hal ini berguna jika barang yang Anda kirimkan mengalami kerusakan atau bahkan hilang.

Packing dengan Aman

Beberapa barang membutuhkan packing khusus yang tidak bisa sembarangan. Alih-alih jika disepelekan, akibatnya bisa fatal, yaitu barang bisa rusak ataupun pecah. Jika barang Anda mudah pecah ataupun rusak, pastikan barang dipacking kayu.

HUBUNGI TIM HIMEJI EXPRESS

Dapatkan informasi paling update dan lengkap dengan langsung hubungi kami melalui :
Chat WhatsApp / 08113515152 | Fitri
Chat WhatsApp / 08113515153 | Citra
Chat WhatsApp / 08113515154 | Edi
Chat WhatsApp / 082335144659 | Charish
Chat WhatsApp / 08113515150 | Fajar
Share This :

Ekspedisi Murah antar pulau yang melayani pengiriman barang besar, jasa kirim motor, jasa kirim mobil, jasa pindahan, jasa kirim alat berat, dan trucking. Kunjungi web official kami di himeji.id

Related Post