Jasa Ekspedisi Cargo dari Jakarta ke Palembang yang Murah dan Cepat

Sedang membutuhkan jasa ekspedisi cargo dari Jakarta ke Palembang dengan Ongkos yang murah dan kecepatan pengiriman yang bagus ? Estimasi barang diterima cuma 3-5 hari lewat cargo laut. Tarif per kg juga super murah, cuma Rp 3.500,- per kilogram dengan minimal berat barang yang dikirim merupakan 30 kg. Penawaran yang menarik ‘kan ? Kamu dapat lantas hubungi Layanan Pelanggan kami untuk berita lebih lanjut.

Jasa Ekspedisi dari Jakarta ke Palembang

Informasi Tarif Cargo Murah dari Jakarta ke Palembang

Telah kami jelaskan di awal berkaitan dengan Ongkos dari Jakarta ke Palembang. Adapun untuk syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :
  • Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lewat tulisan ini, untuk info yang paling update, silahkan hubungi CS kami
  • Tarif berlaku untuk pengiriman antar kota
  • Tarif belum termasuk biaya asuransi sebesar 0,2 % (sungguh-sungguh direkomendasikan)
  • Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga barang yang Engkau kirimkan. Akan tetapi, barang yang tidak diasuransikan, sekiranya terjadi kerusakan atau kehilangan barang di luar tanggung jawab kami.
  • Barang gampang pecah, mudah penyok, gampang rusak, barang elektronik, barang berbahan kaca, Harus memakai packing kayu. Kami menyediakan jasa pengemasan kayu dengan biaya sebagai berikut:
    • Pengiriman dari Surabaya dan sekitarnya = ( ( p x l x t ) : 3 ) x 1.500
    • Pengiriman dari Makassar, Jakarta, dan sekitarnya = ( ( p x l x t ) : 3 ) x 2.000
    • Satuan Panjang, lebar, dan tinggi dalam satuan cm
    • Rumus perhitungan di atas berlaku untuk barang dengan Panjang maksimal 150 cm
  • Estimasi barang diterima dihitung semenjak kendaraan angkutan berangkat
  • Barang akan dihitung menggunakan berat actual (hasil timbangan) dan berat volume, dan akan diambil poin yang lebih besar. Untuk menghitung berat volume menggunakan rumus sebagai berikut :
    • Moda Darat dan Laut = (pxlxt) : 4.000
    • Moda Udara = (pxlxt) : 6.000
    • Satuan p, l, t, dalam centimeter

Jangkauan Pengiriman dari Jakarta Menuju Palembang

Secara umum, kami bisa membantu pengiriman barang dari Sabang hingga Merauke. Namun pada kasus tertentu, ada sebagian daerah yang tidak dapat kami bantu layani untuk pengiriman barang. Contohnya untuk pulau yang betul-betul terpencil, atau daerah pedalaman yang belum ada akses masuk kendaraan barang.

Layanan Ekspedisi Cargo dari Jakarta ke Palembang


Sebagai perusahaan cargo terkemuka di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang jujur pada amanah. Menempatkan pelanggan sebagai mitra yang harus dibantu dengan solusi pengiriman dengan kualitas terbaik. Apa saja layanan yang kami tawarkan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang Engkau ? Berikut yaitu 7 Tipe Layanan Jasa Ekspedisi Cargo Kami :
  1. Jasa Kirim Barang Besar
  2. Jasa Pengiriman Sepeda Motor
  3. Layanan Pengiriman Mobil
  4. Jasa Kirim Alat Berat
  5. Jasa Pindahan Rumah
  6. Jasa Pindahan Kantor
  7. Jasa Trucking

Layanan Pengiriman Barang Besar dari Jakarta ke Palembang

Kau bisa mengirimkan barang via jasa kami dengan berat barang minimal 30 kilogram. Barang yang bisa Engkau kirimkan betul-betullah beragam. Asalkan barang tidak gampang terbakar, tak gampang meledak, bukan barang kimia berbahaya, bukan barang ilegal dan diharamkan. Engkau bisa mengirim barang-barang di bawah ini lewat perusahaan cargo kami, Himeji Express :
  • Berbagai jenis mesin, misalnya : pom mini, mesin oven, mesin printer kaos, mesin fotokopi, dan sebagainya
  • Kosmetik dan Skincare
  • Fashion, mulai dari sepatu, celana, pakaian, kain, benang, dan lain-lain
  • Paket Cairan non minyak dan non alkohol, dapat berupa parfum, madu, jamu, dan sebagainya
  • Makanan kering, seperti : roti, snack, cemilan, dan sebagainya
  • Hasil pertanian dan perkebunan, seperti : kopi, jagung, teh, dan lainnya
  • Hasil peternakan, telur contohnya
  • Meubel, misalnya : lemari, meja, tempat duduk, sofa, kayu, dan lainnya
  • Material bangunan, diantaranya : koral, pasir, semen anti api, bata ringan, dan lainnya
  • Bahan produksi, seperti : bahan spanduk/banner, plastik, dll
  • Serta masih banyak barang lainnya yang dapat Engkau kirim lewat jasa ekspedisi Himeji Express
Untuk info yang lebih jelas dan detail terkait barang lainnya, kami sarankan Kamu untuk dapat segera hubungi Customer Care kami.

Jasa Pengiriman Sepeda Motor Jakarta tujuan Palembang

Kami juga melayani Layanan Pengiriman sepeda motor dengan tujuan Palembang, maupun ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua. Tarif yang kami tawarkan siap bersaing dengan perusahaan cargo lainnya. Adapun untuk Ongkos pengiriman motor, terdiri dari 3 item dengan rincian sebagai berikut :
  1. Tarif pengiriman per unit
  2. Biaya asuransi sebesar 0,2% dari poin minimum kendaraan
  3. Biaya packing motor, dengan ketentuan:
    1. Motor Bebek s.d. 125 cc = Rp 125.000,-
    2. Motor laki s.d. 150 cc = Rp 150.000,-
    3. Motor sport atau di atas 200 cc = Rp 200.000,-
Kami betul-betul berharap memberikan pelayanan terbaik untuk Engkau, tak ingin motor Kau mengalami kerusakan atau sejenisnya ketika tiba di lokasi destinasi. Oleh sebab itu kami menyediakan jasa packing sepeda motor untuk melindungi kendaraan Engkau. Kami juga amat memberi anjuran Kau untuk menggunakan layanan asuransi karena kita tak pernah tahu apakah akan ada musibah yang terjadi atau tidak.
Sekedar tambahan, untuk persyaratan mengirim sepeda motor antar pulau, merupakan sebagai berikut :
  1. Tangki BBM dikosongkan (diproses oleh petugas kami)
  2. Wajib menyertakan STNK Asli
  3. Menyertakan fotokopi KTP Pengirim
  4. Surat jalan dari kepolisian sedaerah
  5. Tidak menerima pengiriman motor ilegal, motor bodong, dan motor curian

Jasa Kirim Mobil Jakarta menuju Palembang

Jika Engkau berkeinginan mengirim mobil antar pulau. Kami juga siap membantu. Baik itu mobil kesayangan ataupun mobil perusahaan Kau. Ada banyak layanan pengiriman mobil, tapi bila Engkau memerlukan layanan yang berkwalitas dan amanah, Himeji Express merupakan solusinya. Adapun metode pengiriman mobil, secara umum ada 3 jenis, diantaranya yaitu :

  • Self Driving


Adalah cara mengirim mobil dengan cara dikendarai segera oleh driver kami. Mobil Kamu akan diambil di rumah dan diantar hingga tujuan. Jika mobil Engkau sanggup untuk digunakan perjalanan sesuai dengan rute yang Engkau berharapkan, opsi ini layak untuk Kamu pertimbangkan. Mengingat cara ini cukup ekonomis diperbandingkan dengan yang lain

  • Car Towing


Car Towing merupakan metode pengiriman mobil dengan memakai truk trailer. Dalam satu truk trailer, hanya ada 1 mobil. Layanan ini cocok digunakan untuk pengiriman asal dan destinasi dengan daerah yang cukup jauh dari jalan besar. Hanya saja dari segi Tarif, bisa paling mahal dibandingi yang lainnya. Kelebihannya, jangkauan lebih luas dan mobil pun lebih aman. Mobil mewah dan mobil pribadi Engkau, cocok untuk memakai layanan ini.

  • Car Carrier


Sama halnya dengan car towing, car carrier memungkinkan mobil Anda diangkut dengan menggunakan truk trailer. Hanya saja, dalam 1 truk, dapat terdiri dari 4-6 mobil. Cara ini lebih ekonomis. Hanya saja, belum dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia karena kendaraan berupa truk besar yang memerlukan akses cukup lebar.


Layanan Pengiriman Alat Berat Jakarta ke Palembang

Berbagai jenis alat berat, seperti traktor, bulldozer, forkliff, excavator, truk, dsb. Namun perlu diperhatikan, bahwa Jasa Kirim alat berat dari Jakarta ke Palembang tak melayani pembayaran dengan sistem DP, jadi pengiriman akan dilakukan seandainya pembaran sudah lunas.

Jasa Pindahan Rumah Tujuan Palembang

Engkau yang memerlukan jasa pindahan rumah dari Jakarta, Himeji Express adalah solusi terbaik untuk Anda. Kamu yang mau pindahan dari kos, kontrakan, atau rumah lama Kamu, semua bisa kami bantu. Barang-barang pindahan seperti: perabotan rumah, peralatan dapur, springbed, kasur, dsb. Selama bukan tabung gas, insyaALLAH dapat kami bantu angkutkan. Tidak perlu lagi meragukan jasa kami sebab kami telah membantu ratusan pelanggan kami.

Jasa Pindahan Kantor Jakarta

Kami juga melayani layanan pindahan kantor untuk Kau yang tinggal di Jakarta atau sekitarnya. Anda mungkin mau pindahan kantor lantaran masa kontrak Engkau di daerah lama Engkau sudah habis. Atau Engkau pindah kantor sebab telah memiliki kantor dengan kapasitas yang lebih besar. Semua bisa dibicarakan dengan kami. Silahkan dapat langsung hubungi CS kami untuk info lebih lanjut.

Jasa Trucking dari Jakarta ke Palembang

Jasa trucking merupakan bagian tak terpisahkan dari cargo darat Himeji Express. Jika Engkau memerlukan jasa trucking, misalnya : mobil box, truck CDE, truck CDD, mobil box, mobil pick up, dan sebagainya, silahkan dapat langsung hubungi Customer Care kami.

Jasa Lain untuk Menunjang Pengiriman dari Jakarta tujuan Palembang

Dalam rangka memenuhi keperluan pelanggan kami yang beraneka tipe, kami akan terus memperbaiki kualitas pelayanan kami. Berikut yakni layanan lain untuk menunjang pengiriman barang:
        1. Jasa pengemasan Barang
        2. Jasa Labelling
        3. Jasa Survei tujuan Lokasi
        4. Jasa Penjemputan Barang

Jasa pengemasan Barang

Untuk pengiriman dari Jakarta tujuan Palembang, layanan packing barang yang kami tawarkan ada 4 macam, yaitu:
        1. packaging kardus, digunakan untuk packaging barang yang memiliki bentuk bukan berupa balok. Dengan pengemasan kardus, barang jadi lebih aman dan tidak mudah roboh. packaging kardus juga berguna untuk mengumpulkan barang-barang kecil supaya tak tercampur dengan barang lainnya. Dengan demikian, kemungkinan barang hilang lebih kecil.
        2. packing kayu, diharuskan untuk barang-barang yang mudah penyok, mudah retak, mudah rusak, mudah pecah, dan barang elektronik. Terutama barang-barang yang berbahan kaca, sangat dianjurkan untuk menggunakan packing kayu. Untuk ketentuan biayanya, cocok dengan yang telah kami jelaskan di awal.
        3. Wrapping, diterapkan untuk melapisi barang dengan bubble wrap atau plastik. Wrapping biasanya digunakan untuk melapisi barang-barang elektronik atau barang-barang yang akan dipackaging kayu.
        4. pengemasan kendaraan, yaitu layanan packaging motor ataupun sepeda. Mengingat kendaraan yang akan dikirimkan akan menempuh perjalanan yang jauh, jenis packing ini sangat dibutuhkan untuk melindungi kendaraan dari lecet atau cacat dikala pengiriman.

Jasa Labelling Jakarta

Mungkin jasa ini masih cukup asing di kuping Anda, namun sebenarnya jasa ini mungkin dapat jadi sangat Engkau butuhkan. Jasa labelling diterapkan untuk memudahkan pelanggan kami yang berkeinginan mengirimkan barang tujuan banyak tujuan, baik itu tujuan Palembang atau tujuan lainnya. Dengan adanya jasa ini, tentu seandainya Anda seorang produsen atau distributor bisa lebih tenang dalam mengirim menggunakan jasa kami.

Jasa Survei tujuan Lokasi di Jakarta

kalau Anda masih merasa kesulitan dengan barang yang Anda kirimkan. Tim Himeji Express siap untuk membantu dengan survei tujuan lokasi Engkau. Tim kami akan membantu menimbang, mengukur volume barang, dan bahkan menjemput barang Kamu. Jadi, tidak perlu bingung jika barang Kamu yang akan dikirimkan terlalu banyak karena kami siap membantu.

Jasa Penjemputan Barang Jakarta

Era teknologi seperti saat ini, tentu kami juga siap membantu Kamu untuk melakukan penjemputan barang. Kamu cukup hubungi Customer Service kami, dan kami siap untuk menjemput barang Kamu. Kami juga menawarkan Free Pick Up untuk beberapa daerah yang dekat dengan kantor kami. Namun Kamu tidak perlu khawatir kalau lokasi Engkau cukup jauh dari kantor kami, biaya jasa penjemputan area Jakarta tak menguras kantong.

Persiapan Sebelum Mengirim Barang

Sebelum Anda mengirimkan barang, ada pantasnya Engkau perlu pelajari hal-hal yang berkaitan dengan pengiriman barang, diantaranya yaitu :

Armada yang akan diaplikasikan

Ada 3 jenis armada pengiriman yang umum dipakai pengiriman barang, yaitu: cargo darat, cargo laut, dan cargo udara. apabila pengiriman Kamu hanya dalam lintas kota dan masih dalam 1 pulau, Engkau dapat menggunakan layanan darat dan udara. Akan tetapi jika pengiriman barang Engkau lintas pulau, barang Kamu akan dikirimkan melalui ekspedisi laut ataupun udara. Meski tak semua daerah mendukung cargo udara, tapi Kamu perlu tahu bahwa jenis ekspedisi ini biayanya cukup mahal, namun lebih cepat. Kamu perlu mengetahui informasi ini supaya cukup memahami lama pengiriman beserta perkiraan tarifnya.

Jenis packaging Barang

Seperti telah kami jelaskan sebelumnya, Kamu juga perlu tahu tentang jenis pengemasan barang yang cocok. Karena beberapa jenis packing akan dikenakan biaya tersendiri di luar ongkos pengiriman.

Berat Barang

Ketika Engkau menghubungi customer service kami, Anda pasti akan ditanyakan berat barang yang akan dikirimkan. Oleh karena itu, agar tak terjadi kekeliruan. Ada pantasnya Kamu perlu menimbang dan mengukur barang terlebih dahulu sebelum menghubungi customer service kami. Atau Engkau juga dapat menggunakan jasa survei kami untuk melakukan penimbangan dan pengukuran barang.

Mengapa Kamu Perlu Gunakan Layanan Kami ?

Kami telah memiliki banyak sekali pelanggan yang rutin mengirimkan barang memakai jasa ekspedisi kami. Sekarang giliran Engkau untuk merasakan bagaimana senangnya pelanggan loyal kami. Lalu apa sajakah kelebihan kami dibandingkan perusahaan cargo lainnya di Jakarta ?
  1. Tarif murah dan pengiriman cepat. Tentu inilah yang paling banyak dicari para pengguna jasa ekspedisi. Oleh karena itu, kami akan berupaya memberikan Biaya yang pantas dengan layanan kami
  2. Layanan Door to Door Services, yaitu sebuah layanan jemput barang di rumah dan antar hingga tujuan. Kami juga menawarkan layanan free pick up dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.
  3. Berat minimal cuma 30 kg, amat rendah dibandingkan saingan perusahaan cargo di Jakarta yang mensyaratkan berat minimal mulai dari 50 sampai 100 kilogram
  4. Admin yang siap melayani lewat WhatsApp, telepon, ataupun SMS
  5. Free Konsultasi, kami siap membantu memberikan informasi kepada Kau tanpa dipungut biaya. Kalaupun belum berkeinginan kirim dikala itu, kami yakin suatu saat Anda akan gunakan jasa kami.
  6. Jasa Packing yang komplit, mulai dari wrapping, packing kayu, pengemasan box/kardus, dan sebagainya.
  7. Kami amanah dan dipercaya banyak pelanggan karena kejujuran yaitu nomor 1 bagi kami
  8. Melayani pengambilan lintas kota. Engkau yang tinggal di daerah yang belum ada kantor layanan ekspedisi kami tak perlu khawatir, kami akan berusaha untuk mengambil barang Anda di rumah

Kantor Ekspedisi Cargo Jakarta Terdekat

Kau bisa mengunjungi kantor layanan kami di Jakarta dengan alamat sebagai berikut :
Ruko Bahan Bangunan, Jl. Mangga Dua Dalam Blok H1 No. 21, RT 08 RW 07, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730
Google Maps : https://g.page/HimejiExpressJakarta

Hubungi Kami Sekarang !

Yakinlah bahwa kami adalah solusi terbaik pengiriman barang Kamu. Dapatkan informasi lengkap dengan hubungi Admin kami melalui :


Chat WhatsApp / 08113515152 | Fitri
Chat WhatsApp / 08113515153 | Citra
Chat WhatsApp / 08113515154 | Edi
Chat WhatsApp / 082335144659 | Charish
Chat WhatsApp / 08113515150 | Fajar
Share This :

Ekspedisi Murah antar pulau yang melayani pengiriman barang besar, jasa kirim motor, jasa kirim mobil, jasa pindahan, jasa kirim alat berat, dan trucking. Kunjungi web official kami di himeji.id

Related Post